lay Journal of Hylwana Adeeva
Tuesday, September 26, 2006
Mandi Yuukk


Baby Deeva klo lagi mandi ada-ada aja polahnya..

Ini sambil nonton tivi (sambil dibela-belain ngangkat kepala dan nengok ke tivi)








Klo ini maunya berdiri injek2 (pas dibalik dari duduk ke tengkurep, dia minta berdiri) -- gile deh..licin gitu kaaann padahaalllll....(mommy dag dig duggg bangettt...).



Siapa yang tega nolak, klo mukanya udah bahagia banget kayak gini coba?



















Tapi yang jelas, dia mah sadar kamera banget..(kayak emaknya yang buanci poto..hueheheheheh..nurun ke kamu ya nak!)


 
posted by yardian at 4:30 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 12:37 PM, Anonymous astri

    woaaah deeva montog banged yah... mudah-mudahan asinya lancar terus yaaah biar sehat.. rencananya asi eksklusif kan yan?

     
  • At 8:19 AM, Blogger yardian

    Iya Mbak Astri, rencananya mau terus ASI eksklusif. Terima kasih doanya ya :)
    Tp udah 4 hari ini Baby Deeva ga napsu minum..kenapa ya? aku udah stop puasa nih padahal

     

Powered by Blogger