lay Journal of Hylwana Adeeva
Tuesday, November 07, 2006
5 Months Today, mirip siapa?

Happy 5 months Birthday Hylwana Adeeva my sweet baby!

Makin gede kok makin mirip Abi ya?



Tapi sifatnya makin mirip mommy nih! Hohohoho…


Hylwa dah selalu ngeces kalo liat mommy dan siapapun makan. Sekarang udah pinter banget mo ngambil makanan dari piring dan dari atas meja.
Hari Kamis lalu, disuapin nasi yang udah dibejek alus-alus sama nyai, abis tuh 1 sdm!! Tanpa tumpah! Tanpa luber. Masuk semua.

Insyaallah besok kita mulai makan padet deh ya sayang..baby udah mulai kurang ya minumnya..udah kelaperan terus pula ya..bisa tiap jam nenen sama mommy kan. So, biar tidur lebih enak di malam hari dan ga kebangun terus karena laper, mulai makan ya Hylwa.
Semoga cocok, doyan, ga mencret, dan ga ada keluhan lain. Amin!

We Love You,babe!

 
posted by yardian at 9:42 AM | Permalink |


2 Comments:


  • At 3:09 PM, Blogger Lagusma

    wah...deeva punya sama bintang neh ma te' bJ'nya....hehe..udah jelas pasti jadi anak keren dan diidamkan banyak orang...bole dibuktikan deh....hihihi...

    py' belated belsday ya cantik...
    moga tumbuh manjadi anak yg shalehah amin <-- ini yg terpenting,klo udah shalehah pasti yg lainnya bagus...ya nga..ya nga....hehe...:)

    salam,
    -bunda syuJa-

     
  • At 4:37 PM, Blogger Lagusma

    hahaha.....deeevaaaaaa,maap ya te' bJ' nya oon, baca aja nga konsen, kirain ultahnya,ndak taunya ulbul...hihi jadi malu nih...ya udah do'a itu disimpen buat ntar ultah ya cantik....:)

    salam,
    -bunda syuJa-

     

Powered by Blogger